Polri Apps
banner 728x90

Peduli Nakes, Kapolres Tanjung Balai Serahkan Bantuan Sosial

Berita Terkini Batam

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Merasa peduli dengan Tenaga Kesehatan (nakes), Kapolres Tanjung Balai mengunjungi ruang isolasi di RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjung Balai, Kamis (12/8/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi bertemu, bercengkramah dan menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako sebanyak 6 paket kepada para nakes yang sedang bertugas di ruang isolasi tersebut.

Selain bertemu dengan para nakes, Kapolres Tanjung Balai juga membesuk dokter paru yang terpapar Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan di rumah sakit tersebut.

“Kunjungan ke RSUD Tengku Mansyur ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang melaksanakan tugas pengabdian kemanusiaan untuk kesembuhan masyarakat yang terpapar Covid-19,” ujar AKBP Triyadi disela-sela kunjungannya.

Baca Juga :

Kemudian, ia juga mengatakan, Polres Tanjung Balai siap bekerja sama untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

“Kami Polres Tanjung mengapresiasi tenaga kesehatan atas dedikasinya yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan menolong dan merawat pasien Covid-19. Kemudian, mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugasnya agar tidak tertular  Covid-19,” pungkasnya. (Bolon)