Bupati Karimun Tinjau Vaksinasi di Polres Karimun

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Aunur Rapiq Karimun Tinjau langsung pelaksanaan dan menggapresiasi pelaksaan Vaksinasi di Mapolres karimun. Jl. A Yani, Sungai Lakam, Sabtu (26/06/2021)

Bupati Karimun mengatakan kami dari Forum Pimpinan Daerah melakukan kunjungan ke Malpolres untuk melihat pelaksaan Vaksinasi dalam rangka Hut Bhayangkara Polri ke-75.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun kami memberikan Aspresiasi dan sekaligus mengucapkan Hari Bhyangkara ke-75 bagi Polri Khususnya di Polres Kabupaten Karimun,” katanya

Lanjut Rapiq hari ini kita tartgetkan untuk Vaksinasi di Polres Karimun sebanyak 500 orang dan juga ada beberapa tempat yang digelar Polres Karimun mungkin targetnya 1000 lebih yang di Vaksinasi.

“Kegiatan Vaksinasi di bantu juga dengan Pemerintah Daerah dari Tim Gugus Tugas Penangan Covid diseluruh Kecamatan. Kita Targetkan Mencapai diatas 4000 yang di Vaksinasi,” ujarnya

Baca Juga :

Rapiq menuturkan kita bersyukur bahwa kita zona merah sudah kembali ke zona Orange, sedangkan sekarang yang positipf lagi dirawat sebanyak 200 orang.

” Alhamdulila Bet Akuvasi Rasio kita diangka 31% terjadi penurunan dan sebagian besar adalah dari 200 lebih itu ada isolasi mandiri dan akan sembuh sebanyak 139 orang,” tuturnya

Ia berharap Covid – 19 dapat terkendali terjadi menurun dan landai. Vaksinasi di Kabupaten Karimun sudah mencapai 40% dari Wajib Vaksin 183 Ribu artinya sudah diatas 70 ribu lebih yang sudah lakukan Vaksin. (Koko)

  • Bagikan