Penemuan Tulang Belulang Manusia, Gegerkan Warga Kisaran

  • Bagikan

Asahan, Owntalk.co.id – Pasca menerima laporan dari Polsuska Kisaran tentang penemuan tulang belulang manusia (Mr X) di area Stasiun Kereta Api Kisaran, Petugas Polsek Kota Kisaran langsung menuju lokasi yang diinformasikan tersebut, Selasa (22/6/2021).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Polsuska Kisaran kepada Polisi, sekitar pukul 07.30 Wib, 2 orang, yakni Zulkarnaen dan Dedi Rismansyah yang tengah bekerja di area Stasiun Kereta Api Kisaran, mencium aroma tidak sedap.

Kemudian, kedua orang tersebut mencari keberadaan sumber bau tersebut dan akhirnya menemukan tulang belulang manusia di tumpukan Ex besi jembatan Mplasmen di area Stasiun Kereta Api Kisaran, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Baca Juga :

Dilokasi penemuan, Security PT KAI, Safii menjelaskan, tulang belulang manusia yang ditemukan tersebut diduga pria yang sering keluar-masuk ke area Stasiun Kereta Api Kisaran dari ujung rel simpang jalan lintas Sumatera.

“Beberapa bulan ini sudah tidak pernah lagi melihat seorang laki-laki yang diduga Mr X sering mondar-mandir di lokasi tempat penemuan mayat tersebut,” ujarnya.

Terkait peristiwa tersebut, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Sianipar mengatakan, sejak beberapa bulan yang lalu hingga saat ini, Polisi tidak pernah menerima laporan kehilangan anggota keluarga.

“Jadi, kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya segera melapor ke kita dan semoga secepatnya kita bisa menyelesaikan masalah ini,” pungkasnya. (Bolon)

  • Bagikan