Polri Apps
banner 728x90

Ria Saptarika Apresiasi Penandatanganan Naskah Kerjasama PPI dan Universitas Umrah

Ria Saptarika

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Anggota DPD RI asal Kepri, Ria Saptarika mengapresiasi atas terselenggaranya penandatangan naskah kerjasama antara Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Provinsi Kepulauan Riau dan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). Rabu,(9/6/2021).

Penandatangan yang dilangsungkan di Ruang Rapat Tanjak Lantai III Rektorat Umrah, Dompak itu menghasilkan beberapa kesepakatan. Diantaranya, menyediakan pelaksanaan sertifikasi Insinyur profesional kepada Mahasiswa di Fakultas Teknik Umrah.

Selain itu, Umrah juga membuka peluang yang seluas-luasnya terhadap pihak Persatuan Insinyur Indonesia Provinsi Kepri untuk melaksanakan kegiatan pengajaran di UMRAH.

Baca Juga :

Pada kesempatan itu, MoU kedua belah pihak ditandatangani langsung oleh Dr.Ir. Mulia Pamadi, MRE,IPU, ASEAN Eng sebagai ketua PPI Kepri dan Sapta Nugraha, S.T.,M.Eng yang bertindak sebagai Dekan Fakultas Teknik UMRAH.

Semenentara itu, Ir . H. Ria Saptarika, M.Eng selaku Ketua Dewan Penasehat Persatuan Insinyur Indonesia (PII) provinsi Kepulauan Riau yang hadir secara virtual mengapresiasi penuh atas kerjasama yang dibangun oleh kedua belah pihak.

Dirinya menyebutkan bahwa MoU yang terjalin antara kedua belah pihak merupakan wujud pengembangan kapasitas lembaga dan sumber daya dari seluruh pihak yang terlibat.

Selain itu, sebagai senator dari Kepri, dirinya berharap agar UMRAH dapat menjadi sebuah lembaga pendidikan yang mendunia. Terkhusus dalam bidang teknik. (ACK)