Viral! Gofar Hilman Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

  • Bagikan

Jakarta, Owntalk.co.id – Seorang perempuan baru saja mengakui dirinya menjadi korban pelecehan seksual oleh salah satu penyiar radio, Gofar Hilman. 

Perempuan ini menceritakan kejadian yang dialaminya melalui sosial media Twitter pada akun @quweenjojo atau Nyelaras. 

Pada ciutannya itu, ia mengakui dirinya mengalami pelecehan oleh Gofar pada Agustus 2018. 

Kejadian ini terjadi pada sebuah acara di Malang yang mengundang Gofar sebagai bintang tamu. Sesaat setelah acara selesai, perempuan ini mengungkapkan sempat menghampiri Gofar untuk membuat video Instagram Story. Selanjutnya, Gofar kemudian menarik dan merangkulnya.

“Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble,” kicau @quweenjojo.

“Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,” tambah sang pemilik akun.

Baca Juga :

Cuitan ini menjadi viral di sosial media dan mendapat perhatian dari banyak pihak. 

Menanggapi tundingan atas dirinya, Gofar angkat bicara. 

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, Satu orang cewek panitia dan satu orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara konfirmasi mereka bilang bahwa gue nggak melakukan seperti yang dituduhkan tersebut,” Tulis Gofar melalui akun twitternya.

Kendati demikian, Gofar mengaku siap untuk menyelesaikan permasalahan ini secara hukum dan telah mengerahkan tim untuk melakukan penelusuran lebih dalam. (Ir)

  • Bagikan