Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Kapolres Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam rangka upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri dan Percepatan Vaksinasi, Polres Karimun membantu Pemerintah dalam melaksanakan kegiatan Vaksin yang dilaksanakan di Gedung Arya Guna Polres Karimun Polda Kepri, Jumat (04/06/2021).

Kegiatan vaksinasi massal di Polres Karimun dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 yang digelar pemerintah, kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK dengan dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. S.Sos. M.Si

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilakukan terhadap masyarakat di wilayah Kab.Karimun yang dilaksanakan oleh tim Urkes Polres dengan dibantu dari tim tenaga Kesehatan Puskesmas Tebing dan Puskesmas Balai dengan sasaran terhadap masyarakat di wilayah Hukum Polres Karimun.

Baca Juga :

Kapolres AKBP Muhammad Adenan SIK menerangkan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Polres Karimun dilaksanakan oleh petugas Vaksinator sebanyak 2 orang yang diantaranya Dokter dari Puskesmas Tebing dan Dokter Puskesmas Balai.

“Langkah ini merupakan upaya Polres Karimun dan kita semua untuk membantu Satgas dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kab. Karimun agar segera 100 persen,” terangnya

Adenan menambahkan, melalui Babhinkamtibmas kita mengupayakan memberikan sosialiasi dan imbauan kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Polres Karimun.

” Mari kita sukeskan Vaksinasi di Kab. Karimun Prov. Kepri dan tetap Patuhi Protokol Kesehatan” tambahnya. (Koko)

  • Bagikan