Polri Apps
banner 728x90

Wan Siswandi – Rodial Huda Resmi Nahkodai Natuna Periode 2021-2024

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Kepala Daerah terpilih dari Pilkada Natuna 2020 lalu, Wan Siswandi dan Rodial Huda resmi dilantik hari ini, Senin, (24/5/20210. Bupati dan Wakil Bupati itu dilantik di Gedung Daerah, Tanjung Pinang.

Pelantikan itu dipimpin langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina berdasarkan surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) nomor 131.21/3203/OTDA pada 18 Mei 2021.

Baca Juga :

Dalam sambutannya, Ansar berharap Bupati dan Wakil Bupati Natuna segera menyelesaikan visi dan misi mereka untuk meningkatkan ekonomi masyarakat serta mendukung visi misi Gubernur Kepri ke depan.

“Selamat dan sukses buat Bupati dan Wakil Bupati Natuna, semoga dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” ungkap Ansar.

Ansar Ahmad juga mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk terus menggali segala potensi alam yang ada di seluruh wilayah kabupaten Natuna, agar dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat. (***)