Satpolairud Amankan Pemudik Asal Topang Kepulauan Meranti

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owantalk.co.id – Satpolairud Polres Karimun mengamankan 16 orang orang masyarakat Topang asal Kabupaten Kepulauan Meranti saat melakukan pengamanan patroli arus balik di wilayah Kabupaten Karimun, Jumat (21/05/2021).

Kasat Satpolairud Polres Karimun IPTU Binsar Samosir mengatakan, pihaknya telah mengamankan 16 orang asal topang Kabupaten Meranti.

“16 orang termasuk juga tekongnya tersebut masuk wilayah Karimun, melalui Perairan Grace Marine di Kecamatan Meral,” ungkapnya

Binsar menuturkan untuk pengaman dan penyekatan terhadap pemudik yang baru tiba ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun. Dan petugas kepolisian langsung menyerahkan pemudik kepada Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Meral.

Baca Juga :

“Kita langsung melakukan koordinasi kepada Tim Satgas dan menyerahkan ke-16 orang ini di Kecamatan Meral.D engan hasil ke-16 orang tadi Negatif semua,” tuturnya

Kegiatan patroli ini merupakan tidak lanjut dari surat Edaran dari Pemerintah dan Tim Satgas Penangan Covid–19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang peniadaan mudik di bulan Ramadhan dan IdulFitri. (Koko)

  • Bagikan