Wakil Ketua DPRD, Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Wafatnya Jurado Siburian

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Rombongan DPRD Kota Batam yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim bertakziah ke rumah duka mendiang Jurado Siburian di Batu Aji. Rabu, (19/5/2021).

Didampingi beberapa anggota DPRD lainya, Ruslan menyampaikan ucapan belasungkawa atas nama institusi, keluarga dan pribadi.

“ Kami kehilangan sosok mendiang Jurado Siburian, mantan kolega sebagai anggota DPRD Kota Batam tepatnya di Komisi I masa jabatan 2014 – 2019, mendiang sudah seperti adik kami,” kata Ruslan dihadapan keluarga besar mendiang.

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, Ruslan meminta keluarga mendiang agar tidak sungkan-sungkan meminta bantuan kepada mereka jika diperlukan.

“ Silaturahmi jangan sampai putus meski mendiang sudah tiada, anak mendiang adalah anak kami juga,” lanjut Ruslan

Ruslan menyebutkan, selama menjadi anggota DPRD di kota Batam sosok Jurado adalah orang yang sering berkomunikasi dengan dirinya.

“ Banyak hal yang sering kami diskusikan, mendiang adalah sosok yang terbuka dalam berdiskusi,” sebut dia

Tak hanya itu, Ruslan mengenal Jurado sebagai orang yang memiliki jiwa sosial yang baik, “ Selama menjadi anggota DPRD, Jurado sangat terbuka dan merespon saat dimintai tolong oleh masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya,” pungkas dia. (Ack)

  • Bagikan