Dedi Yuhara Apresiasi 100 Kinerja Kapolri Listyo

  • Bagikan

Selat Panjang, Owntalk.co.id – Anggota DPRD Kepulaun Meranti Dedi Yuhara mengasperasiasi kinerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo MSI, di 100 Hari kerja Kapolri, Rabu, (19/05/2021).

Anggota DPRD Yuhara menuturkan semangat dan terobosan yang di tawarkan Kapolri Listyo Sigit Prabowo mewujudkan institusi polri, yang lebih Humaris berkeadilan.

” Ini sangat luar biasa, Pak Kapolri baru melakukan langkah yang sangat terukur agar kepolisian dapat dipandang sebagai lembaga yang benar – benar mengayomi”,tuturnya

Baca Juga :

Dedi mengatakan dalam masa 100 hari memang belum bisa mengubah segalanya tapi setidaknya Kapolri sudah melakukan langkah awal atau landasan untuk menuju program yang akan datang.

” Baru 100 hari wajar terdapat kelemahan – kelemahan masih ada yang harus di benahi dan diperbaiki”, ujarnya

Dedi Juga menyebutkan jika institusi polri salah satu Garda terdepan dalam mesukseskan Program pemerintah dalam dalam hal penyebaran Covid – 19 ditanah air, Baik Program PPKM Skala Mikro, Program pemulihan ekonomi Masyarakat.

” Kita sangat mengaspresiasi atas kinerja Polri terutama dalam hal penangan penyebran Covid – 19 dimana Polri bersama masyarakat dan unsur Pemerintah secara masif bergerak penyebaran virus ini tidak meluas”, ungkapnya

Salah satu Program Kapolri Listyo Sigit Prabowo dari 16 ungulan yaitu, Penantaan kelembagaan, Perubahan Sistem dan metode, menjadikan SDM Polri yang Unggul diera Police 4.0, Perubahan Polri Modren di era Police 4.0. (koko)

  • Bagikan