Mantan Pemain Timnas Indonesia Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

  • Bagikan
muhammad yudha

Jakarta, Owntalk.co.id – Yudha Febrian, Mantan Pemain Timnas Indonesia U-19 disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanta.

Kasus itu mencuat akhir pekan lalu melalui platform Twitter, dimana seorang wanita pemilik akun @senandikha11 mengaku telah dilecehkan oleh mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Masalah pelecehan seksual ini diketahui muncul setelah Yudha keluar dari Timnas U-19. Nama Yudha telah dicoret dari Timnas U-19 akibat melanggar aturan dengan mengunjungi kelab malam ditengah pemusatan latihan.

Baca Juga :

Setelah keluar dari Timnas U-19, Yudha dikirim Barito Putera ke Pondok Pesantren Darul Auwrod di Tasikmalaya dan menjalani persiapan turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021. Namun, setelah satu setengah bulan menjalani persiapan, Yudha menyatakan mundur dari Barito Putera.

Pihak Barito pun mengungkapkan bahwa Yudha Febrian telah dinyatakan mundur dari klub pada 15 April 2021 dan dinyatakan menjadi pemain dengan status bebas dan bisa menjalin kerja sama dengan klub lain.

Yudha Febrian dikabarkan telah mengakui kesalahannya dan mengungkapkan permintaan maaf atas kasus pelecehan seksual ini melalui video berdurasi 15 detik yang diunggah oleh @senandikha11. (Ir)

  • Bagikan