Gamawa dan PBB Berbagi Takjil Kepada Penguna Jalan

  • Bagikan
Gamawan dan PBB

Karimun, Owntalk.co.id – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, jajaran pengurus dan puluhan anggota Gamawa dibantu dengan anggota PBB Kabupaten Karimun berbagi takjil menjelang waktu berbuka, Kamis (22/04/2021).

Kegiatan membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan juga roda empat ini, dilakukan di Jalan Bhayangkara tepatnya di depan perpustakaan Kabupaten Karimun.

Kepada awak media, sekretaris PBB Mazlan P Santuri mengatakan, kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap saudara muslm yang sedang menjalankan ibadah puasa, ia juga merasa sengan atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami merasa senang atas kerjasama yang dilakukan Gamawa dan PBB, semoga kerjasama ini tetap berlanjut dikemudian hari,” ujarnya.

Menurut Mazlan hal seperti ini juga merupakan suatu trobosan baru yang digerakkan oleh pemuda-pemuda, unurk menjaga Kabupaten Karimun tetap aman dan kondusif.

Baca Juga :

Disisi lain Ketua Gamawa Denny Subari menjelaskan, pembagian takjil ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan bersama dengan PBB dan para donatur yang telah menyumbangkan donasinya untuk berbagi takjil.

“Alhamdulilah hari ini kita masih bisa membagikan 255 takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Bhayangkara ini,” katanya.

Ia juga menambahkan selain dari Gamawa, PBB maupun donatur yang tidak ingin disebutkan namanya, donsai pun juga datang dari pihak Kecamatan. (Koko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *