Polri Apps
banner 728x90

Peresmian Kantor Sekretariat Gamawa

Karimun, Owntalk.co.id – Dengan semangat yang tidak terbedung saat peresmian kantor seketariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Menjaga Marwah (GAMAWA) Kab. Karimun Prov. Kepulauan Riau, Jumat (02/04/2021).

Ketua DPC Gamawa Denny memberikan kata sambutannya bahwa Gamawa mulai bergerak pada tanggal 1 januari 2021 pada saat banjir roop tepatnya di wilayah kecamatan Tebing Pamak Laut.

“Sampai saat ini ada 19 titik pemberian bantuan sembako dan disini tidak ada sponsor dana dari pembina sampai pengurus itu sendiri, sponsor kami punggut dari kami untuk kami dan kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya

Lanjut Denny kami lagi mengajukan Ambulance Gratis kepada pemerintah daerah Karimun, insyaAllah mudah-mudahan disetujui untuk Ambulance Gratis khusus untuk diberikan kepada Gamawa apa itu dari APBD atau APBN yang akan datang.

“Semoga dengan ada gedung dan bukan isi didalamnya tetapi apa kita lakukan dilapangan, dengan sedikit berbicara tapi banyak berkerja,” ujarnya

Asisten II Pemkab karimun Hurnaini memberikan kata sambutan saat meresmikan kantor seketariat Gamawa mengatakan mengapresiasi kepada pengurus Gamawa yang telah melakukan beebagai kegiatan sosial ditengah masyarakat karimun.

“Pemerintah Daerah Karimun mengucapkan Terima kasih atas program kegiatannya dalam membantu masyarakat karimun, dalam hitungan bulan berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan kepada masyarakat khususnya kab. Karimun,” ungkapnya

Pemkab Karimun sentiasa mendukung seluruh kegiatan seluruh organisasi kepemudaan dan seluruh organisasi sosial kemasyarakat yang dibentuk dibumi berazam ini.dan dapat menjadi mitra pemerinta Daerah untuk sama – sama membangun Karimun ini.

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *