Polri Apps
banner 728x90

BMTI Kota Batam Gelar Kegiatan Vaksinasi Gratis Untuk 1.700 Masyarakat Batam

Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Barisan Muda Tionghoa Indonesia (BMTI) Kota Batam, menggelar kegiatan Vaksinasi untuk Warga Batam di Golden Prawn, Senin pagi (29/03/2021).

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar selama dua hari berturut-turut hingga Selasa (30/03/2021).

Ketua BMTI Kota Batam Radius mengatakan, kegiatan vaksin ini baru pertama kali dilaksanakan oleh pihaknya, saat ini sasaran yang akan di vaksin yaitu adalah tokoh agama Mubalig sekitar 700 orang.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi kepada mubalig Batam sebanyak 700 orang, dan nantinya akan dilangsungkan secara bertahap,” ungkapnya.

Lanjut Radius, kegiatan vaksin pertama ini dengan melibatkan petugas yang hadir dari dinas kesehatan terdiri dari dokter umum, bidan dan perawat. Selain itu juga dibantu tim dari Barisan Muda Tionghoa Indonesia kota Batam sebanyak 50 orang.

“Kami dari BTMI Kota Batam berkolaborasi dengan pihak dinas kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Semoga saja terlaksana dengan sebaik baiknya,” jelasnya.

Radius menambahkan, selain Mubaligh, besok akan dilaksanakan juga vaksin kepada Imam Masjid yang ada di kota Batam dengan jumlah 1000. Intinya semua tokoh agama akan dilakukan vaksin.

“Jadi, total secara keseluruhannya ada 1.700 yang akan di Vaksin selama dua hari berlansung, kita juga mengajak masyarakat jangan takut untuk melakukan vaksin. Jika sudah Vaksin maka setidaknya terjauh dari Covid-19,” tutupnya.

Pantauan Owntal.co.id dilapangan, Hingga saat ini agenda BMTI masih berjalan dengan lancar dan memenuhi standart protokol kesehatan.

(Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *