Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Perhimpunan Melayu Raya Wilayah Kota Batam Resmi di Kukuhkan

berita terkini batam
Perhimpunan Melayu Raya (Foto : Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Perhimpunan Melayu Raya melakukan pengukuhan Pengurus dan Satgas Kecamatan se Kota Batam bertempat di Golden Prawn pada, Minggu (20/9).

Acara di buka oleh sambutan korwil perhimpunan Melayu Raya Hazarin Firda, Ia berharap dengan pengukuhan ini semua dapat menjadi mitra pemerintah dalam segala hal yang berkaitan dengan mengisi pembangunan di Kota Batam.

“Kami sangat bersyukur karna mendapat kepercayaan menjadi pengurus Perhimpunan Melayu Raya Wilayah Kota Batam, semoga apa yang menjadi cita-cita pendiri Perhimpunan ini terwujud, dan juga ia berharap kepada Pembina HMR agar dapat membimbing untuk memajukan HMR Wilayah Kota Batam,” ujarnya.

Korwil juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu suksesnya acara pengukuhan Himpunan Melayu Raya Batam.

Dengan dibacanya Naskah Pengukuhan oleh Pembina Perhimpunan Melayu Raya H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. yang juga menandakan bahwa Hazarin Firda, S.Sos.I ,M.M sebagai Korwil Perhimpunan Melayu Raya serta sejumlah perwakilan dari setiap Kecamatan lainnya telah resmi ditetapkan sebagai Pengurus Perhimpunan Melayu Raya Wilayah Kota Batam. (Unyil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *