Bupati Pimpin Rapat Kepala OPD Pemkab Karimun

Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si dan wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si memimpin Rapat Staf Bersama Kepala OPD Kabupaten Karimun di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati, Selasa 23/03/2021.

Dalam Rapat tesebut Bupati Karimun menyampaikan rasa syukur karena diberi kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan amanah rakyat Kabupaten Karimun dalam menyelengarakan tugas-tugas pemerintah dan pembangunan daerah.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh lapisan komponen, yang secara bersama-sama ikut serta dalam mewujudkan pembangunan kabupaten Karimun

“Yang lebih baik dalam segala bidang, dengan harapan peran kontribusi kita semua tetap terus terjaga untuk mendukung program-program pembangunan pada periode selanjutnya,” katanya

Dan juga menggungkapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam kebersamaan selama 5 tahun ini ada kelemahan-kelemahan maupun kekurangan-kekurangan yang perlu di benahi, dengan harapan kita kedepannya dapat berbuat lebih baik lagi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekda Karimun Bpk. Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat se-Kab. Karimun. (Koko)

Exit mobile version