Polri Apps
banner 728x90

Irene Menang Telak Usai Duel Lawan Dewa Kipas

Berita Terkini Batam
Women Grandmaster Irene Sukandar (Foto: Google)

Jakarta, Owntalk.co.id – WGM Irene Sukandar berhasil menang melawan Dadang Subur yang akrab dipanggil Dewa Kipas dalam dual yang diadakan secara langsung di studio Podcast Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021).

Disaat babak pertama, Irene Sukandar memegang buah putih dan melakukan Caro-Kann. Dikarenakan Irene memegang buah putih ia lebih fokus melakukan rokade tak lama dilajutkan oleh Dadang.

Kemudian di 5 menit babak pertama berlangsung Irene dan Dadang sama-sama bertukar kuda untuk memperoleh satu poin. Setelah itu Dadang melakukan blunder yang dimana membuat satu perwira ilang disisi lain blunder tersebut membuat keuntungan bagi Irene.

Dewa Kipas tersebut menyerah setelah mendapatkan seragan bertubi-tubi dari Irene dan benar-benar menerima skakmat.

Setelah lanjut ke babak ke dua, Dadang mulai mencoba untuk melakukan inisiatif menyerang ia mencoba menyerang dengan kuda. Akan tetapi Irene juga membalikan serangn balik melalui kuda nya.

Setelah melanjutkan babak ke-2, Dadang kembali melakukan blunder dengan fatal. Ia kembali menyerah ketika benar-benar di tekan setelah kehilangan satu perwira dan satu kuda. Dengan hilang nya kuda dan perwira Dadang membuat Irene unggul.

Lanjutnya pada babak ketiga, dimana Irene mendapatkan buat lagi dari segi permainan yang lebih unggul. Setelah itu di babak yang ketiga Irene berhasil melakukan double attack melalui kuda yang dimana mengancam mentri dan benteng.

Baru empat menit jalan nya pertandingan, Irene sudah jauh lebih unggul buah catur. Dadang pun akhirnya menyerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *