Polri Apps
banner 728x90

Baloi Apartment, Sarana Investasi Menjanjikan yang Terletak di Jantung Kota Batam

Berita Terkini Batam
Baloi Apartment

Batam, Owntalk.co.id – Baloi Apartment merupakan hunian mewah yang berada di tengah-tengah kota Batam, dengan di lengkapi berbagai fasilitas mewah dalam satu kawasan seperti Kolam berenang dan Gym membuat hunian tersebut menjadi pilihan tepat bagi anda, Rabu (03/3/2021).

Berlokasi di Kawasan Baloi, membuat hunian tersebut mudah untuk menjangkau wisata kuliner dan tempat hiburan lainnya.

Baloi Apartment Merupakan joinan Development pertama antara Developer PKP dengan Royal Property.

General Manager Marketing Baloi Apartment, Yoka memaparkan, pihaknya tidak sembarangan untuk menjual apartment, selain harga yang terjangkau Baloi Apartment memiliki fasilitas yang lengkap di dalam satu kawasan.

“Kami membuat hunian mewah untuk memanjakan para pelanggan, dengan fasilitas mewah yang lengkap dalam satu kawasan, seperti kolam berenang seluas 325 M2, parkiran yang mampu menampung 300 LOT kendaraan yang hanya di gunakan untuk penghuni apartment, Gym dan retail atau toko yang bisa digunakan untuk berusaha,” ungkapnya.

Lanjut Yoka, untuk progres pembangunan Tower A dan B sudah mencapai 90 persen, dengan target pengerjaan hingga akhir 2024.

“Sejauh ini hampir 10 persen WNA telah membeli unit Baloi Apartment. Kami memiliki target pengerjaan untuk Tower A yang akan di perkirakan rampung pada akhir tahun 2022. Selain itu untuk Tower B memiliki target hingga 2024 Akhir,” jelasnya.

Yoka juga mengatakan, perbedaan Tower A dan B adalah pada lantai satu di Tower A tidak ada unit apartment dan tingginya 19 lantai. Lalu, untuk tower B lebih tinggi 5 lantai tetapi lantai satu punya tipe unit besar dan bagi pelanggan yang memiiki keluarga besar tidak perlu naik ke lantai 2.

“Pada Tower B terdapat berbagai type seperti yang paling kecil yaitu type Studio, 2 BR-A, 2 BR-B, 2 BR-C, 3 BR, 3 +1 BR, serta Retail atau Toko,” katanya.

Yoka menambahkan untuk Tower A terdapat 375 unit Apartment, dengan harga sekitar 278 Juta, lalu untuk tower B memiliki 474 unit dengan harga mulai dari 288 juta

“Untuk harga Baloi Apartment masih di bawah 300 juta, dan bagi para pelanggan yang mengambil untuk bulan ini, mendapatkan promo tambahan bonus cicilan selama 24 bulan,” Tutupnya.

Baloi Apartment merupakan pilihan tepat bagi anda, selain harga yang terjangkau Anda bisa membelinya sebagai Investasi jangka panjang sebab lokasi yang berada di wilayah strategis Kota Batam

Bagi anda yang berminat membeli unit Baloi Apartment silahkan pesan saat ini agar tidak ketinggalan Promo, jika ingin memesan silahkan menghubungi nomor 08117000378 untuk melakukan pemesanan.

(Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *