Foto ‘Top les’ Diduga Mantan Istri Anggota DPRD Tanjung Pinang Beredar

  • Bagikan
Berita Terkini Tanjung Pinang
Sebuah pesan foto yang dikirim orang tak di kenal menggunakan fitur Whatsapp.

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Sebuah foto top les tak senonoh terlihat mirip WA mantan istri seorang anggota DPRD di Tanjungpinang beredar. Foto tanpa mengenakan busana itu dikirimkan oleh seseorang menggunakan fitur Whatsapp dengan nomor luar negeri.

Sumber Owntalk menyebutkan, nomor tersebut menggunakan kode dari negara bagian China. Tertulis dalam pesan Whatsapp si pengirim bahwa itu adalah skandal perselingkuhan salah satu manajer di sebuah hotel swasta Tanjungpinang.

Berita Ini Menarik Untuk Dibaca !

WA yang di konfirmasi oleh Owntalk tak mau menjawab pertanyaan awak media. Dia hanya mengirimkan nomor seorang pengacara untuk bertanya perihal tersebut.

“Tanya ke pengacara saya saja mas, nanti dia yang menjelaskan,” kata WA

Arief Kurniawan, SH yang di ketahui sebagai kuasa hukum WA membenarkan bahwa foto mirip WA di sebar oleh sesaorang melalui fitur Whastapp.

Baca Juga : Dihentikan Dari Wakil Ketua DPRD Karena Kasus Perselingkuhan

Wow.. Ibu Bhayangkari Selingkuh dengan Adik Tingkat Sang Suami

Dia menyebutkan bahwa WA telah membuat laporan pengaduan ke Polres Tanjungpinang atas foto- foto toples yang menyebar itu.

Untuk diketahui, WA telah resmi bercerai dengan suami nya yang seorang anggota DPRD Tanjung Pinang di Pengadilan Agama Tanjungpinang. (Haykal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *