Jokowi : Bulan Juli Sekolah Tatap Muka di Mulai, Setuju Gak ?

  • Bagikan
Berita sekolah terbaru
Presiden Jokowi bersama dengan Menteri Pendidikan dan gubernur DKI saat memberikan keterangan Pers kapan sekolah tatap muka dibuka.

Jakarta, Owntalk.co.id – Presiden Joko Widodo menargetkan sekolah Sekolah Tatap Muka di Mulai pada Juli mendatang. Hal Itu dikatakan dia saat melakukan peninjauan vaksinasi guru di SMAN 70 Jakarta Selatan

Dalam pernyataan resmi yang disiarkan secara live streaming, Rabu (24/2/2021) Jokowi menargetkan kegiatan sekolah tatap muka bisa dilakukan pada semester kedua tahun ini.

“Kita berikan prioritas agar nanti di awal semester kedua pendidikan tatap muka bisa kita mulai lakukan,” kata mantan walikota Solo itu.

Berita Ini Juga Menarik Dibaca !

Untuk mensukseskan target sekolah tatap muka di mulai Juli itu , Jokowi menargetkan pada Juni mendatang 5 juta guru, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Hal ini diharapkan semakin memberikan kepastian untuk menjalankan kegiatan sekolah tatap muka.

“Insya Allah sudah bisa segera kita selesaikan sehingga bulan Juli saat mulai ajaran baru semuanya bisa berjalan normal kembali. Saya kira targetnya itu,” tegasnya.

Dalam peninjauan kali ini, Jokowi sendiri didampingi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *