Polri Apps
banner 728x90

Wawako Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Batam

berita terkini batam
Wakil walikota Batam, Amsakar Achmad ketika hadir ditengah-tengah masyarakat Tanjung Uma dalam acara Musrembang. (Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Wakil Walikota (Wawako) Batam, H Amsakar Achmad mengajak masyarakat untuk bersatu bangun Batam. Pernyataan itu ditujukan dia kepada seluruh elemen masyarakat kota Batam tanpa terkecuali.

Setelah melewati masa kampanye dan pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu, Amsakar menegaskan kembali bahwasanya merajut persatuan adalah hal yang penting untuk mengejar ketertinggalan.

“Pilkada telah selesai, mari kembali bersatu bangun Batam,” kata Amsakar, Selasa (2/2/2021) disela-sela Musrembang tingkat Kelurahan Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja.

Mengingat proses gugatan MK pun sedang berjalan, mantan kepala dinas perindustrian dan perdagangan itu juga meminta agar semua masyarakat menghormati proses itu.

“Kita tunggu dan apapun hasilnya nanti mari kita hormati,” ujarnya.

Dalam musrembang yang akan membahas rencana pembangunan 2022 itu, Amsakar meminta masyarakat untuk mengajukan kebutuhan pembangunan prioritas. Dia pun meminta masyarakat untuk tidak berkecil hati jika usulannya belum bisa direalisasikan.

” Mengingat anggaran APBD terbatas, maka jangan berkecil hati jika usulan nya belum direalisasikan. kita bersama memperioritaskan usulan pembangunan yang lebih penting.” Tutup dia. (ACK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *