Polri Apps
banner 728x90

Habib Rizieq Ditawari Masuk Partai PKS, Tanggapannya ?

berita terkini batam
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengaku pernah mendatangi kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Barat.

Dia datang bersama pengurus partai PKS lainnya sesaat setelah Habib Rizieq tiba di Indonesia.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Syaikhu menawarkan Habib Rizieq untuk bergabung bersama PKS.

“Sudah saya tawarkan, tapi belum ada tanggapan,” kata Syaikhu usai menggelar safari politik di Tangerang Selatan, Senin (16/11).

Menurut Syaikhu, tawaran tersebut disampaikan PKS karena adanya persamaan pandangan Habib Rizieq terhadap partai agama tersebut.

“Beliau kan dalam beberapa kesempatan memberikan support kepada PKS, karena konsisten memperjuangkan aspirasi-aspirasi beliau,” ungkapnya.

Selain hal itu, Syaikhu menilai adanya persamaan visi PKS dengan Habib Rizieq Shihab, terutama terkait revolusi akhlak yang sama-sama memposisikan diri adanya perubahan di bidang akhlak.

“Masyarakat yang harus dijaga dengan akhlak yang baik, punya integritas, amanah, dan dia betul-betul membangun kepentingan bangsa. Itu yang kita inginkan, Habib Rizieq juga seperti itu. Dalam revolusi akhlak ini, bagaimana mewujudkan akhlak yang baik yang dicontohkan oleh Rasulullah,” kata Syaikhu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *