Terpaksa Isi Pertamax, Masyarakat Keluhkan Kelangkaan BBM Premium dan Pertalite Di SPBU Kota Batam

  • Bagikan
berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Masyarakat mengeluhkan perihal langkanya Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite dan Premium di setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Batam sejak beberapa hari belakangan, Rabu (04/11). 

Selain itu ketika BBM Pertalite dan Premium ada, Terjadi antrian panjang yang mengganggu arus lalu lintas di beberapa SPBU Kota Batam .

Indah salah satu pengendara yang sedang mengisi bensin mengeluhkan perihal sulitnya mendapatkan BBM Pertalite dan Premium di SPBU.

“Setiap pergi kerja susah banget mencari SPBU yang menyediakan BBM Premium atau Pertalite sekarang, jadi kalau tidak ada saya terpaksa isi pas pulang kerja, dan kalau pulangnya juga tidak ada terpaksa mengisi pertamax mas,” ungkapnya.

Lanjut Indah, jika Langka seperti ini tentu sangat sulit bagi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi Covid 19 saat ini 

“Kalau isi Pertamax mahal mas, apalagi di situasi Covid-19 saat ini, pendapatan juga menurun mas,” Tutupnya.

Ketika Owntalk.co.id bertanya kepada salah satu karyawan SPBU mengapa BBM Jenis Pertalite dan Premium Cepat habis, ia mengatakan bahwa saat ini pengisian BBM yang hadir di beberapa wilayah Kota Batam Kuotanya berkurang dari biasanya.

“Setau saya ya mas, Biasanya untuk pengisian setiap SPBU yang masuk sekitar 24 Ton dan Sekarang cuman 8 Ton,” imbuh wanita yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut.

Hingga saat ini pihak Pertamina belum memberikan jawaban pasti perihal kelangkaan BBM Jenis Pertalite dan Premium tersebut. (Haykal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *