Polri Apps
banner 728x90

Adu Mulut dengan Warga, RT di Punggur Ini Tewas di Tikam

berita terkini batam
Ilustrasi Penikaman. (Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Gegara terlibat adu mulut dengan warganya sendiri, Antoni, Ketua RT 02, RW 18 – Bida Punggur tewas bersimbah darah ditikam oleh Juliadi alias Ape. Jumat, (30/10).

Kejadian tersebut terjadi sekitar puku; 08:35 Wib.

Indra, saksi mata mengatakan, peristiwa maut itu berlangsung singkat. Pada pukul 06.35 hingga pukul 06.50 korban sedang membeli kue di samping rumahnya. Entah kenapa terjadi keributan. Ia sempat memisahkan keduanya yang saat itu adu mulut.

“Kejadiannya singkat, sekitar 15 menit, saat itu masih sepi. Saya awalnya di dalam rumah, tapi karena mendengar teriakan saya keluar. Saya pikir bercanda karena suaranya keras menggunakan bahasa daerah,” ujarnya seperti dilansir dari Posmetro.co

Karena melihat keduanya sudah bersitegang, akhirnya dirinya berinisiatif melerai keduanya hingga sempat terhenti, sehingga ia memutuskan kembali ke rumah.

“Sempat tenang saat dipisah. Pas saya membalikkan diri mau ke rumah, saya kurang tahu persis kejadiannya, kalau saya tidak salah mereka sempat berebut kayu, hingga korban terjatuh ke aspal. Saat korban tersungkur itulah langsung ditikam pisau,” ujar Indra.

Masih kata Indra, korban sempat hendak melawan dengan mengeluarkan pisau, tetapi karena kondisi korban sudah mengeluarkan darah banyak hingga sempoyongan.

“Saya bilang, pak RT berdarah, ayo ke rumah sakit, sempat saya kasih minum dulu dan mengeluarkan darah dari mulut, mungkin karena benturan kepala saat jatuh. Kondisi saat saya bawa sudah sempoyongan dan kita bawa ke Rumah Sakit Sudarsono (Darmosoewito),” kata Indra.

Indra pun baru mengetahui korban meninggal setelah mendapatkan penjelasan dari pihak Rumah Sakit Sudarsono Darmosoewito, Kabil. Diduga penyebab meninggal akibat banyaknya darah yang keluar usai ditikam lebih dari dua kali tusukan. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

“Yang saya tahu lebih dari dua tusukan, tapi katanya empat tusukan tapi tidak tahu perais,” paparnya.

Sementara itu, Tantowi yang juga salah seorang Ketua RT di Bida Kabil menjelaskan, pihaknya tidak mengetahui persis kejadian dan persoalan dari kedua belah pihak yang bertikai sehingga menimbulkan jatuh korban.

“Kalau saya terima laporan sih keduanya baik-baik saja sebelum kejadian. Saya tidak menyangka ada kejadian ini,” kata Tantowi.

Sementara itu Kanit Polsek Nongsa, Iptu Sofyan saat dihubungi mengatakan, pelaku sudah diamankan setelah sempat melarikan diri.

“Sudah diamankan di polres (Polresta Barelang) pelakunya,” ujarnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *