Polri Apps
banner 728x90
Batam  

ATB Tersingkir, BP Batam Tetapkan PT Moya Kelola Air selama Masa Transisi

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – BP Batam menyelenggarakan tender Pengelolaan dan Operasi Sistem Pengelolaan Air Minum untuk masyarakat dimasa transisi selama 6 Bulan. Senin, (7/9).

Untuk mendapatkan mitra penyelenggaraan operasi dan pemeliharaan selama masa transisi (6 bulan) sistem penyediaan air minum di Batam, BP Batam melakukan tender terhadap hal tersebut, yang dimulai pada tanggal 12 Agustus 2020 lalu.

Panitia mengundang perusahan-perusahaan yang mempunyai pengalaman dalam pengelolaan SPAM di Indonesia dengan pengalaman mengelola SPAM dengan kapasitas minimun 3000 liter per detik, termasuk PT ATB.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan (BP)Batam Dendi Gustinandar menyebutkan, Berdasarkan hasil evaluasi penawaran yang dimasukkan oleh para peserta, ditetapkan peserta terbaik adalah PT Moya Indonesia.

“ Penetapan PT Moya sebagai pemenang sudah dilakukan pada tanggal 4 September 2020 kemarin, selanjutnya bagi peserta yang keberatan dapat melakukan sanggahan pada tanggal 7 sampai dengan 9 September 2020,” sebut Dendi. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *