Polri Apps
banner 728x90

DPP PKB : SInergi Adalah Sosok Terbaik Untuk Keindonesiaan dan Kepri

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Hari ini kita menyaksikan bangkitnya harapan baru untuk Kepri dengan pendaftaran Cagub dan Cawagub, Soerya – Iman (SInergi). hal itu di sampaikan oleh Ir Muamir Muin Syam Ketua DPP PKB pada, jumat (04/9).

Soerya – Iman diyakini adalah sosok terbaik untuk keindonesiaan dan kepri, dengan spirit baru dan solid untuk kebangkitan dan kemajuan Kepri.

Soerya pernah menjadi penasehat pengurus pusat Ansor dan saat ini sebagai musytasyar PWNU Kepri sedangkan Iman adalah kader muda Melayu terbaik sosoknya jujur dan sahaja.

Tradisi DPP PKB dalam memutuskan calon pemimpin rakyat sangatlah hati-hati, cermat, dan penuh pertimbangan. Secara struktural formal, kita telah mendalam memahami pemikiran, spirit dan rekam-jejak calon yang bersangkutan. Secara non-struktural, para sesepuh dan kiai melakukan istiharah, mohon petunjuk siapakah sosok calon terbaik bagi rakyat dan Indonesia. “Jadi DPP PKB sangatlah hati-hati, dan tidaklah main-main,” kata Muamir Muin Syam.

berita terkini batam
Ketua DPP PKB rillis

Saat ini PBB PKB berdiri bersama PDIP dan Gerindra, Mempersembahkan sosok Cagub dan Cawagub Terbaik sebagai bakti kami untuk kemajuan, kebangkitan dan kesejahteraan Rakyat Kepri.

“Soerya – Iman, Jadilah Cahaya Iman”, Harap Muamir. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *