Polri Apps
banner 728x90

The Society Season 2 Dibatalkan, Fans Sebar Petisi

berita terkini batam
the society, doc: Google (Foto: Owntalk)

Jakarta, owntalk.co.id – Produksi serial The Society season 2 batal dilanjutkan oleh Netflix akibat pandemi Covid-19. Pembatalan tersebut tidak diterima baik oleh para fans serial anak muda tersebut. 

Diketahui, sejak pembatalan diumumkan, muncul sejumlah petisi mendukung kelanjutan serial ini.

Setidaknya, ada tiga petisi yang menuntut keberlanjutan produksi The Society di masa yang akan datang. Petisi-petisi tersebut pun telah ditandatangani oleh puluhan ribu orang.

Bahkan, petisi bertajuk ‘Renew the Society’ yang dimulai oleh Clare Rose, telah ditandatangani hampir 53 ribu orang per Senin (24/8/2020) siang.

Sedangkan dua petusi lainnya yant bertajuk ‘Save Netflix’s The Society’ dan ‘The Society Netflix deserves a second season,’ ditandatangani 25 ribu dan 10 ribu orang.

“The Society adalah salah satu acara terbaik di Netflix. Mencampur politik dan pemerintahan dengan elemen fiksi ilmiah. Ceritanya adalah salah satu yang menarik bagi kami seperti halnya karakter yang diperankan oleh pemeran berbakat,” terang salah satu petisi.

“Netflix baru-baru ini membuat keputusan mengerikan untuk membatalkan The Society. Pertunjukan ini memiliki begitu banyak potensi serta basis penggemar yang sangat besar, yang dengan sabar menunggu kisah anak-anak New Ham berlanjut,” tertulis di petisi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *