Polri Apps
banner 728x90

Puluhan Milenial Sampaikan Aspirasi ke Bakal Calon Gubernur Kepri

berita terkini batam
Soerya Respationo (Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – kelompok muda-mudi yang menamakan dirinya Milenial Sinergi Kepri mendatangi kediaman Bakal Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo pada Jumat, (21/8/2020).

Mereka banyak berkeluh kesah dan menyampaikan secara langsung aspirasi anak-anak muda kepri ke Ketua DPW PDIP Kepri itu.

Lovita, Sekretaris Milenial Kepri menyampaikan harapan adanya dukungan pemimpin kedepan terhadap eksistensi pemuda-pemudi di Kepri.

Dengan membentuk Milenial Sinergi Kepri, Lovita menyebutkan kelompok itu akan menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk mempererat kebersamaan, serta berkreasi, berkarya dan menimbah wawasan yang luas, dalam mewujudkan peran dan kontribusi generasi muda untuk kemajuan dan masa depan anak-anak muda di Provinsi Kepri.

Selain itu, dia juga menyebut pemikiran Soerya Respationo sangat dekat dengan gerakkan positif pemuda.

“ Pak Soerya memiliki kepedulian dan kedekatan pemikiran terhadap eksistensi pemuda, sebab itu kami menyambangi beliau,” sebut Lovita

Lanjut dia, Milenial Sinergi Kepri ini akan memberikan dukungan politiknya terhadap pasangan Soerya – Iman di Pemilihan Gubernur mendatang.

“ Dari yang hadir hari ini Milenial Sinergi Tanjung Pinang dan Bintan sudah sepakat,” paparnya

Sementara itu, Soerya Respationo menerima kunjungan para muda-mudi itu dengan hangat. Soerya terlihat banyak berbagi pengalaman dan pandangan menyikapi perkembangan teknologi. Dia anak-anak muda harus mampu mengembangkan wawasan dan kreatifitas, untuk kemandirian, kemajuan dan masa depan yang lebih baik.

“ Sehingga untuk mewujudkannya perlu adanya sebuah komunikasi dalam pembimbingan dan wadah, perlu adanya pemahaman apa yang menjadi hobi, prestasi, kemampuan dan keinginan generasi muda, ini yang akan menciptakan Sinergi yang baik bagi anak-anak muda di Kepri,” sebut dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *