Polri Apps
banner 728x90

Hardi S Hood Kunjungi Rumah Soerya, Ada Apa?

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Mantan Senator RI, Hardi S Hood mengunjungi kediaman Soerya Respationo pada Jum’at . (7/8)pagi tadi.

Foto pertemuan itu beredar luas dilaman media sosial FB dan WhatsApp Group.

Banyak pihak yang menyebutkan pertemuan itu merupakan pertemuan politik dalam rangka menghadapi konstansi Pilgub di Desember mendatang.

Hardi disebut-sebut dapat penawaran dari Soerya untuk menjadi ketua tim Pemenangan dalam hajatannya menjadi Gubernur Kepulauan Riau.

Namun, ketika di konfirmasi melalui sambungan selulernya. Hardi Menyebutkan pertemuan itu adalah pertemuan biasa dihari jumat.

“ Itu pertemuan silaturahmi di Hari Jumat yang baik,” sebut Hardi

Bertetangga dengan Soerya, Hardi mengaku sering lewat didepan rumah Soerya. “ Biasanya kami berbicara diteras rumah beliau, saat mas Soerya sedang bersih-bersih taman. Tapi karena tadi saya menggunakan pakaian untuk bersiap-siap Jumatan, mas Soerya ajak saya masuk dan ngobrol didalam rumah,” cerita Pemilik podcast #SuaraHardi Ini

Hardi mengaku dalam pertemuan dirumah Soerya itu tak hanya dirinya. Melainkan ada beberapa tamu Soerya yang juga hadir dalam obrolan itu.

“ Tak hanya saya, Ada juga tamu mas Soerya juga saat itu,” sebutnya.

Sebagai seorang yang pernah terjun didunia politik, Hardi menyebutkan bahwa setiap kandidat memiliki peluang dan kesempatan yang sama.

Ada kekuatan dan ada kelemahan masing-masing Calon itu hal yang biasa. Namun ketika dirinya dimintai pendapat, dia meyakini akan memberikan pendapat yang jujur atas penilaian pribadinya.

“ Saya lama di Independen sebagai DPD, jadi Saya pikir mas Soerya meminta pendapat saya karena saya akan memberikan jawaban yang sejujur-jujurnya ya, diluar garis Partai,” tambah dia.

Ketika disinggung mengenai isu penawaran menjadi ketua tim Pemenangan, Hardi menyebutkan hingga saat ini belum mendapatkan penawaran itu.

“ Belum ada yang menawarkan itu, jangan pula Hidung Tak Mancung, Pipi tersorong-sorong,” ungkapnya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *