Cegah Covid-19, Emmy Awards Dipastikan Virtual

  • Whatsapp
Emmy Awards, doc: Google

Jakarta, owntalk.co.id – Malam puncak Emmy Awards dipastikan digelar secara virtual pada 20 September mendatang. Putusan ini tertulis dalam surat undangan oleh tim penyelenggara pada para nominator pada Rabu (29/7/2020).

Dilansir dari Variety, surat ini ditandatangani Jimmy Kimmel selaku produser eksekutif sekaligus pemandu acara tahun ini. Tak hanya ia, jajaran produser eksekutif lainnya, yakni Reggie Hudlin, dan Ian Stewart, juga produser siaran Done+Dusted, Guy Carrington, dan David Jammy juga menandatangani surat ini.

“Seperti yang mungkin sudah Anda duga. Kami tidak akan memintamu datang ke Microsoft Theater di pusat kota Los Angeles pada 20 September. Tahun ini, masih akan jadi malam terbesar di industri TV, tapi sekarang kami yang akan mendatangimu!” Tertulis dalam surat itu.

“Ini masih menjadi kehormatan tertinggi televisi. Dan, kami tidak pernah ingin kehilangan arti dinominasikan dan mungkin menang dengan penghargaan Emmy. Tapi, kami akan melakukan cara yang pas untuk saat ini.” Lanjut surat tersebut.

Sebelumnta, daftar nominasi Emmy Awards 2020 telah diumumkan sehari sebelumnya, Selasa (28/7/2020).

Tahun ini, Watchmen, serial pahlawan super produksi HBO, pimpin perolehan nominasi hingga 26 kategori. Termasuk Outstanding Limited Series, Lead Actor in a Limited Series or Movie, dan Lead actress in a Limited Series or Movie.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *