Kantor Eximbank Tutup Sementara Akibat Covid-19

  • Whatsapp
Eximbank, doc: Google

Jakarta, owntlak.co.id – Export-Import Bank (Eximbank) tutup sementara kantor pusat mereka yang terletak di Prosperity Tower kawasan District 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Penutupan karena Eximbank temukan salah satu karyawan positif terjangkit Covid-19.

“Guna memutus rantai penyebaran virus, LPEI telah menutup seluruh kegiatan kantor pusat atau lockdown selama 14 hari kerja. Terhitung sejak tanggal 25 Juli 2020,” kata Agus Windiarto selaku Corporate Secretary Eximbank melalui keterangan tertulis, Senin (27/7/2020). Dilansir dari Tempo.co

Agus membantah bahwa jumlah yang positif Covid-19 di kantornya berjumlah separuh karyawan. Ia menyatakan karyawan Eximbank yang terjangkit dirawat di rumah sakit dan melakukan isolasi mandiri.

Dengan situasi ini, Agus merasa prihatin. Eximbank pun melakukan langkah-langkah untuk memastikan keamanan dan keselamatan pegawai dan semua pihak yang memiliki hubungan kerja dengan Eximbank.

“Kepada seluruh pegawai termasuk orang tanpa gejala atau (kasus terkonfirmasi menurut istilah terbaru Kemenkes) diminta untuk melakukan swab test mandiri,” ucapnya.

Ia menyatakan, LPEI melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran. Guna memastikan keamanan dan keselamatan seluruh pegawai maupun pihak yang memiliki hubungan kerja dengan LPEI.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *