Polri Apps
banner 728x90

Tetangga Jadi Tersangka Kasus Penusukan Pengacara

berita terkini batam
ilustrasi penusukan, (Foto: Owntalk)

Bekasi, owntalk.co.id – Polisi tetapkan seorang tersangka pada kasus penusukan seorang pengacara berinisial VT dan rekannya di Bekasi.

Tersangka adalah tetangga korban berinisial SD.

“Sudah ada tersangkanya. Minggu yang lalu kita gelarkan untuk penetapan tersangkanya,” kata AKBP Heri Purnomo selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (24/7/2020). Dilansir dari CNN Indonesia.

Penyidik masih mendalami motif penusukan oleh tersangka. Karena, terdapat dua versi pernyataan yang berbeda.

“Ada dua versi; yang satu mengatakan sengaja, dan yang satu mengatakan ‘saya tidak sengaja’. Nanti kita lihat dari hasil penyidikan yang ada,” jelas Heri.

Sebelumnya, seorang pengacara berinisial VT dan rekannya ditusuk oleh tetangganya yang berinisial SD. Penusukan tesebut terjadi di Kompleks Pura Melati Indah, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (12/6/2020).

Kompol Hersiantony selaku Kapolsek Pondok Gede menjelaskan, VT dan rekannya sedang di luar rumah. Diduga terjadi adu mulut sebelum penusukan.

“Kejadiannya jam lima (pagi). Nah pelaku ini tetangga sendiri, tetangganya ini mungkin menanyakan atau bagaimana akhirnya terjadi cekcok mulut, nah di situ lah terjadi penusukan,” katanya, Jumat (12/6/2020). Dilansir dari CNN Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *