Kampanye Kesehatan Mental, Selena Gomez Akan Kumpulkan 100 Juta US Dollar

  • Whatsapp
Selena Gomez, doc: Google

Jakarta, owntalk.co.id – Rare Beauty alias Brand kosmetik milik Selena Gomez memang belum memiliki toko. Akan tetapi, Selena Gomez memenuhi janjinya berkampanye soal kesehatan mental dan penerimaan diri.

Pada hari ulang tahunnya Rabu (22/7/2020) lalu, Rare Beauty meluncurkan Rare Impact Fund. Targetnya, Rare Impact Fund akan mengumpulkan US$ 100 juta dalam 10 tahun mendatang. Uang itu digunakan untuk membantu mereka yang tidak dapat akses ke pelayanan kesehatan mental yang memadai.  

Read More

“Sejak awal berdirinya merek, kami ingin menemukan cara untuk memberikan kembali kepada komunitas dan lebih lanjut mendukung orang-orang yang membutuhkan akses ke layanan kesehatan mental, yang telah memiliki dampak besar pada kehidupan saya,” kata Selena, Kamis (237/2020). Dilansir dari People.

Menurut Selena, satu persen dari seluruh penjualan Rare Beauty dan dana yang dikumpulkan dari kemitraan, akan diolah yayasan, perusahaan, dan organisasi nirlaba terkemuka.

Selena ingin Rare Beauty fokus membantu orang merasa lebih terhubung satu sama lain dan tak lagi sendirian di dunia. Selena Gomez sebelumnya umumkan Rare Beauty pada Februari lalu. Dia membagikan beberapa detail lebih lanjut tentang produknya yang menyasar pasar inklusif.

“Saya memiliki 48 warna foundation dan concealer. Saya menggunakan orang sungguhan pada kampanye,” jelasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *