Ditemukan Lagi Mayat Mengapung, Di Perairan Barelang

  • Whatsapp
Ilustrasi (Doc.google)

Batam, Owntalk.co.id – Senin (20/07/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.Nelayan di sekitar jembatan 1 Barelang, Kecamatan Sagulung menemukan mayat tanpa identitas mengapung di perairan tersebut.

Informasi yang dihumpun, mayat Mr X itu berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan berusia 30 tahunan. Kini mayat tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkari Polda Kepri oleh tim identifikasi Polresta Barelang.

Read More

Pria yang menemukan mayat itu mengatakan, pagi itu ia hendak mencari ikan. Tak sengaja, ia menemukan benda menyerupai tubuh manusia.

“Mulanya saya mau cari ikan, setelah itu saya lihat ada benda yang mengapung. Dan setelah saya mendekati, ternyata sesosok mayat pria,” ujarnya.

Melihat temuannya itu, sontak saja ia terkejut. Selanjutnya ia memanggil warga lainnya untuk mengevakuasinya ke daratan. Saat ditanyakan kepada warga sekitar, tak satupun yang mengenali wajah mayat yang baru ditemukan itu.

“Lokasi penemuan jenazah tidak jauh ke daratan, makanya langsung di evakuasi,” tutupnya.

Dilansir dari posmetro, Dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf membenarkan adanya penemuan mayat di kawasan Barelang. Dan saat ini sudah ditangani jajaran Polairud Polresta Barelang.

“Iya, benar. Jenazah itu ditemukan oleh warga setempat. Kini sudah ditangani unit Polairud Polresta Barelang. Informasi lebih lanjut, silahkan koordinasi ke Polairud,” ujarnya.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *