Polisi Tangkap Seorang Artis FTV Di Sebuah Hotel Di Medan, Diduga Terlibat Prostitusi

Ilustrasi (Foto : Google)

Medan, Owntalk.co.id – Seorang wanita berinisial HH (23) artis FTV, Diamankan Polisi di sebuah hotel di Medan bersama seorang pria terkait dugaan Prostitusi.

“Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari, seperti yang dikutip dari Detik.com

Sebelum mengamankan artis FTV tersebut, Pihaknya mendapat informasi adanya seorang mucikari menawarkan kepada orang di Medan, bisa menghadirkan artis untuk Prostitusi.

“Dari informasi itu, Sat Intelkam, Satreskrim melakukan penyelidikan dan mendapati artis FTV perempuan itu bersama seorang pria di dalam kamar hotel, Minggu (12/7/2020) malam,” ujar Riko, Senin (13/7/2020) pagi.

Kombes Riko Sunarko belum menjelaskan detail identitas HH, dia mengatakan HH diamankan setelah melakukan penyelidikan terkait informasi prostitusi tersebut.

Pihak Kepolisian masih mendalami dugaan Prostitusi tersebut, sedangkan artis FTV tersebut telah di bawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

HH hanya menunduk dan diam saat dibawa ke ruang pemeriksaan, tutupnya. (*)

BACA JUGA :  255 Kendaraan Yang Terjaring Razia Balap Liar Diamankan Polisi