Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Komunitas Love and Kindnnes Tangani Lagi Penderita TB Dan Getah Bening

berita terkini batam
Tim Komunitas Love and Kindnnes Charrity, Dedek Wahyudi sedang mengevakuasi Ofik Hidayat, Pasien Penderita Kelenjar Getah Bening Dan TB (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Dedek Wahyudi selaku tim relawan survey dan juga anggota dari tim Komunitas Love and Kindnnes Charrity melaporkan langsung bahwa , pada Rabu 03/04/2020.

Ada seorang pasien atas nama Ofik Hidayat asal Bandung sedang sakit kelenjar getah bening dan TB yang membutuhkan bantuan, karena BPJS pasien mengalami tunggakan dan denda rawat inap yang harus dibayarkan, sebesar Rp. 1.490.251.

Komunitas Love and Kindnnes Charrity langsung merespon dengan cepat dan segera melunaskan tagihan denda rawat inap tersebut.

Sis Mariana Mou  selaku ketuaKomunitas Love and Kindnnes Charrity berpesan semoga dengan bantuan ini pasien bisa langsung ditindak lanjutin dan segera sehat seperti sediakala, harapnya.

Jagalah selalu kesehatan dan ikuti protokol pemerintah.

“Diberkati untuk memberkati doakan selalu agar kami Love and kindnnes charrity bisa selalu membantu masyarakat kurang  mampu,” tutup Sis Mariana.

Komunitas Love and kindnnes ini salah satu komunikasi yang sangat aktif dalam kegiatan amal, jika kami mendapatkan berita atau informasi dari manapun atau siapapun tentang keadaan atau kondisi yang kurang baik kami akan segera bertindak cepat, tutup Dedek Wahyudi. (Ayyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *