Polri Apps
banner 728x90

Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19, KNPI Kota Batam Gelar Konser Amal Pemuda

berita terkini batam
Muhammad Teddy Nuh, S.STP, M.si, Ketua KNPI Kota Batam.(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.idKomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam berencana melakukan konser amal pada hari Sabtu tanggal 06 Juni 2020, mulai Pukul 20.00 wib sampai selesai.

Kegiatan konser amal ini merupakan wujud kepedulian KNPI Kota Batam beserta beberapa musisi dan sastrawan kota Batam, terhadap kondisi Pandemi yang tengah dialami sekarang ini. Terutama kebutuhan alat pelindung diri (APD) untuk Tim medis.

“Kegiatan ini murni ide dari kawan-kawan pemuda, musisi dan sastrawan kota Batam yang peduli terhadap kondisi Pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi. Hasil penggalangan dana di konser amal ini nanti akan disumbangkan untuk pengadaan APD buat tenaga medis di kota Batam,” ungkap Muhammad Teddy Nuh, Ketua KNPI kota Batam.

Teddy menambahkan, Kegiatan konser amal yang tidak mengumpulkan massa ini bisa disaksikan via live streaming di Channel YouTube, Facebook dan Instagram DPD KNPI KOTA BATAM.

Acara ini terlaksana berkat kerjasama KNPI Kota Batam, Batam Jazz Society, C.O.A, Malaykustik, The Fix, Erik Hutomo, KPJ Batam, Ramon Damora, Samson Rambah Pasir, SmBagaskara dan didukung oleh Telkomsel, Ninety Nine, QMedia, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam dan KNPI Kota Batam. (Leuwalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *