Polri Apps
banner 728x90

Ketua KEKAL Batam Kunjungi Faizul Fachri, Warga Lembata yang Mengalami Musibah Tertancap Besi Bangunan.

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Kerukunan Keluarga Lembata (KEKAL) Kota Batam, Sebastianus Langoday bersama Penasehat Kekal, Lamadi Hamzah mengunjungi Faizul Fachri (22),Jumat (22/05/2020).

Faizul Fachri, Warga Batam asal Kedang, Kabupaten Lembata itu pada hari Kamis 21/05/2020 lalu mengalami kecelakaan kerja, jatuh dari atap bangunan dan paha kirinya tertancap besi sepanjang 28 cm.

Karena tidak punya biaya membayar rumah sakit itu, Faizul Fachri memutuskan mencabut sendiri besi yang tertancap di paha kirinya dirumah keluarganya di Kavling Lama, Sagulung, Kota Batam.

Keluarga Fachri terlihat senang menerima kedatangan Ketua KEKAL bersama Orangtua Penasehat KEKAL Lamadi Hamzah, yang Sudi mengunjungi anak mereka yang terbaring dirumah.

“Kunjungan ini sebagai bentuk rasa Peduli KEKAL terhadap warganya yang mengalami musibah. Setelah mengetahui Khabar ini di grup Watshapp KEKAL, kita terpanggil untuk mengunjungi dan sangat prihatin dengan kondisi Fachri,” Ujar ketua KEKAL Batam, Sebastianus Langoday kepada Owntalk.co.id.

Sebastianus juga berharap kepada orangtua Fachri agar tabah menghadapi cobaan ini, semoga lewat cobaan ini, bisa mendatangkan kebaikan.

Ketua KEKAL Kota Batam juga berpesan, khususnya warga Lembata yang ada di Kota Batam ini, agar tidak menutup diri dan mari bergabung di Paguyuban KEKAL. Supaya ketika ada permasalahan, minimal Paguyuban dapat membantu dan membukakan jalan bagi warga Lembata di Batam ini.

Dalam kesempatan ini, orangtua Fachri mangucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Pengurus KEKAL.

“Saya bersyukur atas kedatangan Ketua KEKAL dan Orangtua penasehat KEKAL, dalam situasi seperti ini, masih menyempatkan waktu mengunjungi anak kami pada sore ini (Jum’at 22/05). Terimakasih juga atas bantuan yang diberikan oleh KEKAL, sangat memudahkan kami dalam proses pengobatan anak kami,” Kata Dulah Ratuloli, Orangtua Fachri. (Leuwalang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *