Bikin Heboh… Lelang Keperawanan Ngaku untuk Donasi Covid, Selebgram ini Akhirnya mintaa maaf

Sarah Keihl, Selebgram yang sempat tawarkan keperawanan nya untuk dilelang. (foto : Pribadi)

Jakarta, owntalk.co.id – Selebgram Sarah Salsabila bikin ramai jagat dunia maya. Ia mengungkapkan kesediaannya melelang keperawanan untuk membiayai petugas medis yang merawat pasien covid 19.

Keputusan berani itu dikatakan Sarah untuk menggalang dana terkait COVID-19. melalui laman Instagram miliknya. Entah apa yang diniatkan Sarah Salsabila usai mengunggah konten tersebut. Hanya saja, di bawah kalimatnya, ia mengaku tengah bertekad untuk menggalang dana.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020),” begitu tulisan dalam unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah itu, Sarah mengaku hasil lelang 100 persen akan diberikan kepada pejuang COVID-19. Namun tak lama video tersebut raib dari akun Sarah Salsabila. Ada beberapa akun gosip yang mengabadikannya.

Memancing pro dan kontra, Sarah akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya. Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram.

“Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini,” ungkapnya.

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita.

“Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan,” tuturnya lagi. (***)

BACA JUGA :  Jabatan Dir Intelkam dan Dir Polairud Polda Kepri Berganti