Polri Apps
banner 728x90

Resmi, Kapolda Kepri dilantik Sebagai Irjen Kemenkumham

berita terkini batam
Resmi, Kapolda Kepri dilantik Sebagai Irjen Kemenkumham(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia no : 77/TPA Tahun 2020, Tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.IK., MH dilantik dan diambil sumpah/janji jabatanya pada Senin (04/05/20).

Kegiatan tersebut Bertempat di Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak asasi manusia Jakarta Selatan, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK., MH  dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham)” yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Jhoni Ginting.

Prof. Yasonna H Laoly Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) mengatakan, selamat dan berpesan kepada Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan HAM yang baru Andap Budhi Revianto agar melakukan terobosan-terobosan kreatif dalam mengatasi tantangan kerja dalam upaya meningkatkan moralitas dan etika pegawai, meningkatkan pengawasan baik dalam hal pelaksanaan pelayanan publik, administrasi keuangan maupun disiplin pegawai.

“Selamat kepada Irjen Kemenkham yang baru semoga dapat membuat terobosan terbaru yang cemerlang dan kreatif untuk meningkatkan moralitas dan etika pegawai, serta dapat mengembangkan pelayanan publik dengan lebih baik lagi kedepannya,” Ungkapnya.

Lanjut Prof. Yasonna H Laoly, Sebagai Inspektur Jenderal Kemenkumham harus mampu menjaga dan meningkatkan indeks integritas Kemenkumham menjadi lebih baik dan tidak memberi ruang kepada Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di lingkungan Kemenkumham.

“Selain itu sebagai irjen yang baru semoga bisa meningkatkan integritas Kemenkumham kedepan menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Dengan terlaksananya pelantikan tersebut maka Kapolda Kepri yang sebelumnya berpangkat Inspektur Jenderal Polisi akan menjadi Komisaris Jenderal Polisi atau Pati Polri dengan pangkat Bintang tiga. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *