Polri Apps
banner 728x90

Papan Bunga Motivasi untuk Dokter dan Tim Medis Rumah Sakit

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Tiga Papan bunga berjejer panjang bertuliskan “ Terimakasih kepada Para Dokter dan Tim Medis atas Jasa dan Bakti mu untuk Melawan virus covid 19” terpampang di dua rumah sakit dikota Batam. Kamis, (26/3/2020). 

Papan bunga itu terpasang di rumah sakit Embung Fatimah dan rumah sakit Badan Pengusahaan diketahui dikirim oleh ormas Perhimpunan Melayu Raya Batam.

Hazarin Firda, Kordinator Melayu Raya Batam mengatakan pada Owntalk.co.id bahwa maksud pengiriman papan bunga tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada tim medis dan dokter dalam menjalankan tugas mulia menyelamatkan Pasien yang terpapar corona atau covid 19. 

Di tengah pandemi Corona, keselamatan tenaga medis ikut terancam karena harus menangani pasien yang terinfeksi. Kontak dekat antara pasien dan tenaga medis memang tak bisa terhindarkan.

“ Sehingga, Selain doa dan dukungan moril, kami meminta untuk seluruh masyarakat yang bisa bekerja dari rumah untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu. Ini sudah di instruksi kan Pemerintah, ayo.. Ikuti instruksi ini agar kita membantu pemutusan rantai penyebaran virus,” kata Hazarin 

Selain memberikan dukungan moril kepada dokter dan tim medis, pihaknya pun kedepan akan membantu beberapa masyarakat hinterland yang tak bisa kerja untuk diberikan donasi bantuan berupa sembako. 

“ Ayo gotong royong ringankan beban sesama, dari covid 19 ini, rasa persaudaraan kita sedang di uji. Bukti kan kita bisa melalui bencana nasional ini dengan sama-sama mentaati perintah Pemerintah.” tutupnya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *