Polri Apps
banner 728x90

Penggali Pipa Temukan Bungkusan Putih, Dikira Mayat Bayi ternyata Hewan ini

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Seekor anjing yang di temukan telah menjadi bangkai dibalut dengan kain putih dan dimasukkan kedalam sebuah kardus di kawasan Imperium, Batam Kota, Senin (06/01).

Penemuan tersebut dilaporkan oleh pekerja yang tengah menggali pipa di daerah Imperium. Pekerja tersebut melihat ada sebuah kotak yang tergeletak, Saat dilihat, pekerja penggali pipa itu melihat adanya bungkusan putih menyerupai kain kafan. Tanpa pikir panjang pekerja tersebut melaporkan kepihak kepolisian.

Ada peristiwa serupa yang sempat menggemparkan sebelumnya, karena penemuan bangkai anjing tersebut dikira mayat bayi yang dibuang.

Namun hal tersebut dibantah oleh Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy saat dihubungi media menuturkan bahwa, pihaknya telah melakukan pengecekan terhadap isi dalam kain putih tersebut.

“Isi dari kardus tersebut  bukanlah mayat bayi, tetapi bangkai binatang yang dibalut kain putih,” ungkapnya.

Restia juga menjelaskan, pihak kepolisian telah mendatangi dan melakukan cek lokasi. Ternyata isi dalam kain tersebut ialah bangkai anjing berwarna cokelat, belum diketahui siapa yang melakukan hal tersebut. 

“Siapa pelaku yang membuang bangkai tersebut belum kita ketahui,” jelasnya.

Lanjut Restia, Pelaku seolah-olah melakukan teror yang akan ditujukan kepada seorang. Namun, pihak kepolisian tidak bisa memberikan asumsi yang belum jelas kebenarannya.

“Kita tidak bisa mengatakan hal tersebut adalah bentuk teror, jangan berasumsi sebab kebenarannya belum terbukti,” katanya.

Restia juga berpesan bagi masyarakat yang memiliki hewan peliharaan agar tidak membuang sembarangan bangkai hewan peliharaannya, karena hal tersebut bisa meresahkan masyrakat lain 

“Kami menghimbau bagi pemilik anjing atau hewan peliharaan lainnya yang jika hewan tersebut telah mati jangan di buang sembarangan. Apa salahnya kalau dikubur saja,” tutupnya. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *