Polri Apps
banner 728x90

Family Gathering Lantamal IV bangun Kekompakkan dan Silaturahmi

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Galang, owntalk.co.id  – Keluarga besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar acara Family Gathering yang berlangusung di Kepri Coral Pulau Pengalap Galang Kepulauan Riau,Minggu (03/11).

Acara yang digelar selama satu hari ini, diikuti oleh seluruh keluarga besar Lantamal IV Tanjungpinang yang terdiri dari Sekertariat, (Set), Penghubung Protokol (Bungkol), Staf Perencanaan (Srena), Staf Intelijen (Sintel), Staf Operasi (Sops), Staf Pers (Spers), Staf Logistik (Slog), Staf Potensial Maritim (Spotmar), Satuan Patroli (Satrol), Keuangan Wilayah (Kuwil).

dikemas sangat baik sehingga dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan tentunya sangat interaktif.

Kemudian Akutasi (Akun), Tim Intel, Dinas Administrasi Personel (Disminpers), Dinas Kesehatan (Diskes), Polisi Militer (Pomal), Dinas Fasilitas Pangkalan (Disfaslan), Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan (Disharkan), Dinas Angkutan (Disang), Dinas Perbekalan (Disbek), Dinas Pembinaan Potensial Maritim (Dispotmar), Dinas Hukum (Diskum), Satuan Komunikasi (Satkom).

Dan yang terakhir Dinas Penerangan (Dispen), Dinas Syahbandar Angkatan Laut (Dissyahal),  dan Yonmarhanlan IV, dengan bersemangat dan antusias sekali, hal ini ditandai dengan banyaknya kehadiran dan keseragaman pakaian yang dikenakannya dari tiap-tiap Satuan Kerja (Satker).

Sambutan Komadan Lantamal IV (Danlantamal ) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., merupakan awal dari seluruh kegiatan Family Gathering yaitu foto bersama kemudian pelaksanaan lomba, setelah isoma pembagian hadiah dan terakhir pengumuman doorprize.

Dalam sambutan singkatnya Danlantamal IV menyampaikan bahwa “Tujuan kegiatan Family Gathering adalah salah satu cara untuk mempertemukan silahturahmi seluruh keluarga besar Lantamal IV dalam situasi diluar dari Lantamal IV”, ujarnya.

Ditambahkan juga “Selain itu untuk memperat satu sama lainnya dalam satu keluarga besar Lantamal IV sehingga dapat tercipta keharmonis hubungan kekeluargaan baik antar Satker maupun tiap-tiap keluarga”, pungkasnya.

Acara Family Gathering kali menampilkan beberapa perlombaan dibagi dalam katagori remaja dan dewasa usia 13 tahun keatas dan katagori anak-anak usia 13 tahun kebawah.

Beberapa perlombaan yang telah tergelar bertujuan untuk membentuk karakter dan keterampilan anak-anak dan kekompakkan keluarga dalam menyelesaikan setiap perlombaan, sehingga setiap perlombaan tersebut dapat berguna untuk perorangan dan keluarga.

Tidak hanya perlombaan yang disajikan, diberikan juga hadiah yang menarik bagi para pememang lomba dan pemberian doorprize yang sangat berguna bagi keluarga kepada setiap kepala keluarga di Lantamal IV Tanjungpinang.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Hermanto Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, Para Pamen dan Pama Lantamal IV serta keluarga besar Lantamal IV. (Puspen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *