Polri Apps
banner 728x90

Binmas Polresta Bintan Gandeng Melayu Raya, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat Gelar FGD Tolak Radikalisme

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Bintan, owntalk.co.id – Sat Binmas Polresta Bintan menggandeng Melayu Raya, Mahasiswa dan Tokoh-Tokoh elemen masyarakat menggelar Fokus Group Discussion Mengantisipasi dan menolak kelompok Radikal anti Pancasila di wilayah Kabupateb Bintan. Sabtu, (19/10).

Kegiatan itu digelar tepat pukul 09:00 Wib di Villa The Bintan resort dan diikuti sedikitnya dari unsur Melayu Raya, Mahasiswa STAIN Sultan Abdurahman, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat. 

Hadir sebagai narasumber, Kesbang Pol Kabupaten Bintan, Zamsuri.,MM dalam pemaparannya menjelaskan materi, Bahaya dan pengertian kelompok Radikal Anti Pancasila, Dampak dari Rasisme, Ciri – ciri Pok Radikal/ Rasisme., Upaya -upaya pencegahannya bagi masyarakat Indonesia baik segi Agama, Pendidikan, Budaya dan Keamanan  serta peran masyarakat untuk bersama-sama menjaga pilar bangsa yaitu (Pancasila, UUD 1945, Kebhinekaan, NKRI).

Kegiatan tersebut diikuti secara antusias oleh peserta yang hadir. Pantauan kontributor owntalk.co.ic dilapangan, narasumber kerap diajukan pertanyaan-pertanyaan serius dari peserta yang hadir. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *