Polri Apps
banner 728x90

Pesan Wakapolda saat Basembang Bercerite Kantibmas dengan Tokoh-Tokoh Anambas

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Anambas, owntalk.co.id – Sinergirtas Polres Anambas bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi perekat bersama dalam menghadapi berbagai dinamika Politik yang ada.

Hal ini di ungkapkan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau,Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, saat memberikan sambutan pada acara malam ramah tama bersama masyarakat Kepulauan Anambas, bertempat di Anambas Resort, Sabtu, (12/10).

“Selaku institusi yang bertanggung jawab untuk keamanan di keseluruhan Provinsi Kepri, Polda Kepi berharap dengan berakhirnya Operasi Mantap Brata Seligi 2019, pengamanan Pemilihan Legislatif  dan Pemilihan Presiden kita tinggalkan cerita kita yang lama dan kita menatap masa depan yang lebih baik,”pinta Waka Polda.

Jenderal bintang satu itu mengatakan, memasuki dinamika politik di tahun 2020 kepada masyarakat Kepulauan Anambas untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang baik sehingga tidak dapat mempengharui pranata sosial yang ada di Kepri secara umum dan Anambas secara khusus Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kedepan di tahun 2020 akan ada Operasi Mantab Praja, pengamanan Pilkada secara keseluruhan, olehnya itu mari kita jaga bersama situasi Kamtibmas yang baik sebagaimana yang telah di wariskan oleh para pendahulu kita,”Himbaunya.

Lebih lanjut disampaikannya, untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan standar dari pelayanan publik Polres Anambas, Polda Kepri mengerahkan 125 personil untuk mengisi kekosongan-kekosongan yang ada di Polres Anambas.

“Harapannya dengan kedatangan 125 personil Polda Kepri yang baru  dapat memenuhi kelengakapan-kelengkapan yang ada di Polres Anambas berjalan dengan baik dan dapat bersinergi dengan Pemkab,” Tutupnya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *