Polri Apps
banner 728x90

Gerindra Batam: Tahniah Buat Sufmi Dasco dan Ahmad Muzani

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Dua kader terbaik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dipercaya jadi pimpinan di parlemen. Keduanya adalah  Sufmi Dasco yang dipercaya sebagai Wakil Ketua DPR RI dan Ahmad Muzani sebagai Ketua atau pimpinan MPR RI.


“Kami dari Batam mengucapkan tahniah kepada Bapak Sufmi Dasco dan Pak Ahmad Muzani. Keduanya adalah kader terbaik Partai Gerindra di DPP,” kata Ketua Gerindra Kota Batam Iman Sutiawan SE MM, Selasa (1/10).


Iman, demikian biasa disapa yang diundang menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI dan MPR RI merasa terharu dan berucap syukur atas amanah yang diberikan kepada kedua pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra tersebut.

Selama ini Ahmad Muzani menjabat sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, sedangkan Sufmi Dasco merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra. “Tentu kami dari daerah bangga karena dua kader terbaik Gerindra diberikan kepercayaan duduk di unsur pimpinan parlemen,” kata Iman yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Batam.


Menurutnya, kemampuan kedua politisi senior Gerindra tersebut tidak perlu diragukan lagi. Ia optimis akan memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara ini. “Kami optimis keduanya punya komitmen membangun negeri. Beliau-beliau punya pengalaman di parlemen,” kata kandidat Walikota Batam itu.


Ia berharap, masyarakat Indonesia, khususnya Kota Batam memberikan doa dan dukungan agar mereka diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya di DPR dan MPR. Sekedar diketahui, penunjukkan kedua kader tersebut menduduki unsur pimpinan DPR dan MPR langsung dari Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. Mereka dinilai salah satu kader terbaik yang mampu berjuang di parlemen untuk memajukan Indonesia.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *