Polri Apps
banner 728x90

Lanal Batam gerakkan Budidaya Rumput Laut bersama Warga

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Lanal Batam bekerjasama dengan PT Jala Mitra Galang abadi menggelar budidaya rumput laut dengan melibatkan masyarakat sebagai pesertanya. Minggu, (22/9).

Kegiatan budidaya rumput laut itu dilaksanakan di pinggir pantai Belakang Padang. Pada, Sabtu, (21/9).

Perwakilan Lanal Batam kapten  Mar Hadi Siswanto .S.ip yang sekarang menjabat sebagai PJS.Paspotmar Lanal Batam menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk program dari Lanal Batam untuk menjaga Laut Batam , selain itu, katanya bahwa rumput laut bisa menjadi sumber pemasukan masyarakat setempat . 

” Kegiatan ini kita usahakan selalu tetap berjalan untuk memberikan dedikasi kepada masyarakat terhadap ekosistem laut kita dan saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak-pihak yg ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini ” katanya pada peserta yang hadir 

Sementara itu, Rusadi salah satu peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan sangat senang medapat berkontribusi pada kegiatan Lanal Batam.

“ Kami sangat senang dapat berkontribusi pada kegiatan ini.” Kata dia 

Rusadi yang juga ketua FKTW itu mengatakan bahwa Mereka juga akan memberikan bibit sesuai minat masyarakat setempat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *