Polri Apps
banner 728x90

Pulangkan 21 pemain yang terlantar dari Serpong, Melayu Raya Banjir Pujian

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Perhimpunan Melayu Raya akhirnya berhasil memulangkan sebanyak 21 Pemain dan ofisial Tim SSB Bina Prestasi U16 asal Batam yang berlaga di liga Menpora. Sabtu, (7/9).

Mereka Para pemain dan official sebelumnya terancam tidak bisa pulang ke Batam karena tidak memiliki biaya akomodasi tiket pesawat atau kapal pelni.

Perhimpunan Melayu Raya mengirimkan 3 orang perwakilannya untuk menjemput dan membawa rombongan tersebut kembali pulang ke Batam.

21 orang diangkut menggunakan pesawat Citylink pada Sabtu Siang, (7/9). Setiba di Batam, rombongan tersebut langsung dibawa menggunakan Bus Pariwisata dari Bandara Hang Nadim ke Balai Perhimpunan Melayu Raya Batam di Ocarina – Batam Centre. 

Setelah tiba di lokasi, seluruh pemain muda lapangan hijau U16 dan ofisial dijamu makan bersama. Setelah selesai makan bersama , rombongan pun diantar langsung kerumah masing-masing. Atau ada juga orang tuanya yang menjemput ke Balai Melayu Raya. 

 “ Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Perhimpunan Melayu Raya, terkhusus kepada Pembina Utama Melayu Raya, Jendral Yanfitri Halimsyah yang telah berjuang memulangkan kami sampai ke Batam.” Kata Zul Pelatih Tim SSB Bina Prestasi kepada owntalk.co.id 

Zul mengatakan bahwa pihak orang tua anak asuhnya menitipkan banyak ucapan kepada Perhimpunan Melayu Raya.

“ Sejak di hotel hari Jumat, banyak orang tua siswa SBB telpon saya ucapkan banyak terima kasih kepada Melau Raya dan Pembina Utama. Semogalah Melayu Raya selalu dalam bimbingan Tuhan yang maha esa, dan semoga orang-orang didalamnya terus diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.” Kata Zul seperti yang disampaikan orang tua Siswa SBB. 

Selain itu Pujian lain datang dari orang Tua siswa SBB bernama Yulia. Dirinya pun sangat bahagia anak bisa kembali pulang ke Batam. “ kami tak bisa berkata-kata, ucapan terima kasih saja tidak cukup mewakili rasa bahagia kami atas kepulangan anak kami yang sempat terkatung-katung disana tanpa kepastian. Semoga Melayu Raya Kedepannya semakin bermanfaat bagi banyak masyarakat lainnya.” Kata dia 

Sementara itu, 

Dorris, dari Forum Pemuda Batam mengapresiasi kinerja Perhimpunan Melayu Raya yang dengan sigap memulangkan sebanyak 21 orang Tim SBB dan ofisial yang ingin memperkenalkan Kepri dikancah Nasional. 

Dirinya pun menyampaikan rasa kecewanya terhadap pemerintah Provinsi yang tak mampu berbuat apa-apa atas informasi yang beredar atlit Kepri berencana mengemis ongkos pulang di kementrian olahraga. 

“ Salut dan Bangga kepada perhimpunan Melayu Raya yang mengurus kepulangan adik-adik atlit asal Batam, semoga Kejadian semula tak lagi terjadi.” Tutup dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *