Polri Apps
banner 728x90

Wajah Pendidikan Batam tercoreng, Seorang Guru diduga Cabuli Siswi SD

berita terkini batam
(foto: owntalk)

BATAM, owntalk.co.id – Terjadi lagi di Batam, seorang guru mata pelajaran olahraga berinisial M dilaporkan oleh sejumlah walimurid ke pihak berwajib karena diduga telah melakukan tindakkan asusila terhadap anak didiknya. 

Kejadian tersebut terjadi disebuah sekolah dasar swasta di kota Batam dan baru diketahui belakangan setelah beberapa siswi melaporkan hal tersebut ke orang tuanya. Pada Rabu, (5/9) beberapa orang tua diketahui mendatangi kepala sekolah SD tersebut dan mengadukan hal itu. 

Seorang Walimurid yang tak ingin disebutkan namanya, kepada media owntalk.co.id mengatakan bahwa modus operandi guru berinisial M tersebut adalah berpura-pura akan mengajarkan Hipnotrapi kepada siswi-siswinya. Lalu, M meminta siswinya memejankan mata dan kemudian melepaskan pakaian dan menggerayanginya. 

“ Sampai ada yang mengaku alat vitalnya si M tersebut menyentuh kemaluan anak-anak mas,” kata Narasumber 

Tidak semuanya diminta untuk melepas pakaiannya, ada yang hanya sekedar dijamah-jamah oleh M.

Sementara itu, Pihak sekolah yang tim kami coba datangi untuk mengkonfirmasi berita ini menolak menjawab tanpa bersumber dari kepala sekolah. Sementara itu, beberapa waktu tim kami menunggu kepala sekolah tak juga datang dari dinas luar.

Akun Medsos M di Serang 

Sementara itu terlihat aktivitas di akun sosial M masih aktif hingga kemarin, Kamis, (6/9). M terlihat mengganti photo profilnya sekitar pukul 17.41

Dilaman komentar terlihat beberapa walimurid yang memiliki list pertemanan dengannya menyerang akun M. Bahkan seorang netizen yang mengaku memiliki anak disekolah tersebut mengatakan M sudah masuk dalam Dafrar Pencarian Orang. 

Akun Walimurid tersebut memberitahu M menjadi DPO karena melakukan Tindak Pidana Pelecahan Seksual terhadap bocah-bocah SD. (ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *