Polri Apps
banner 728x90

Generasi Z Karimun Mendukung Ansar Ahmad Menjadi Gubernur Kepri

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kaum Milenial Generasi Z (Gen-Z) Kabupaten Karimun mendukung Ansar Ahmad menjadi Gubernur Kepulauan Riau yang diadakan di Newton Cafe, jumat 11/10/2024.

Kegiatan di hadiri oleh, Mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Calon Bupati Karimun Firmansyah, Ketua DPRD Karimun Raja Rafizah, Anggota DPRD Wiyono, Sekretaris DPD Partai Gelora Kepri Agus, Ketua DPC Kabupaten Karimun Sakila.

Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, terimakasih atas kehadiran dan dukungannya dari adek-adek Gen Z Kabupaten Karimun, selain itu untuk mendekatkan diri tidak lain dan tidak bukan apa supaya kita tersambung hati serta pikiran.

“Insya Allah kita akan bisa melangkah ke depan dan menggapai harapan yang apa yang kita inginkan Bersama-sama,” katanya.

Dikatakan, Gen Z merupakan generasi emas buat penentu masa depan negeri ini, makanya semuanya harus sepakat memberikan perhatian sungguh-sungguh buat mereka.

“Kita harus memperbesar ruang dan peluang mereka untuk sukses dan memperkecil hal-hal yang bisa menghambat krativitas mereka. Makanya, saya sering berkunjung ke sekolah dan kampus. Selain memberikan kuliah umum juga memotivasi mereka,” sebutnya.

Ansar Ahmad juga menyampaikan, capaian kinerja dan program kedepan yang akan ia lakukan seperti, terbukanya lapangan pekerjaan, investasi, bea siswa dll.

“Apa lagi yang bapak kerjakan ada upaya memperpanjang ran wey bandara Sei bati supaya pesawat-pesawat besar hadir di Karimun supaya mempermudah akses masyarakat keluar daerah.

Terakhir Ansar Ahmad mengatakan, apa.yang kami kerjakan ini untuk adik-adik semua. kedepan ruang-ruang publik akan diperbanyak untuk interpriner.

“Jangan lupa burung kenek-kenek no 1 dan no 2 untuk Pak Firmansyah- Ery Suandy,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *